Kelompok idola Korea saat ini menyerang Jepang, 'hallyu' (Korea Wave) yang pernah dipimpin oleh drama korea di awal abad 21 kini dipimpin oleh kelompok-kelompok idola.
kelompok perempuan, khususnya SNSD, Kara dan 4minute yang membawa babak baru hallyu. Pada 26 Oktober, SNSD mendapatkan diri mereka suatu menempatkan pertama di Oricon chart dengan Gee meskipun hanya memulai debutnya selama 2 bulan. Sebagai kelompok gadis asing, ini adalah hasil terbaik setelah 30 tahun sejak tahun 1980 ketika Inggris Nolans kelompok perempuan memenangkan tempat 2. Kara, yang telah debutnya sebulan sebelum SNSD, juga 2 di Oricon, membuktikan kemampuan luar biasa dari kelompok gadis Korea.
Wartawan telah menganalisis rahasia keberhasilan "Idol Hallyu" yang merujuk pada wawancara dengan SNSD pada 2 November.
1. Jaringan Global
Dalam, berhala terakhir Korea seperti DBSK dan BoA telah memasuki pasar Jepang melalui pemisahan lagu mereka agar sesuai dengan selera penggemar Jepang. Ini telah berubah akhir-akhir ini. Idols sekarang langsung membawakan lagu-lagu populer mereka ke Jepang dari Korea. lagu-lagu mereka sudah akrab bagi penggemar Jepang melalui video hosting website seperti Youtube. Selama menampilkan, para penggemar bahkan dapat bernyanyi bersama di Korea. Jepang penggemar sekarang seperti rasa asli Korea lebih. Bahkan, jumlah fans dari Amerika Utara, Eropa dan Amerika Selatan menggunakan Youtube untuk tahu lebih banyak tentang K-pop mempercepat. majalah TIME juga menyatakan bahwa "K-Pop sedang menyebar ke pasar Amerika dan Eropa sebelumnya terisolasi melalui media komunitas seperti Youtube dan Twitter".
2. K-Pop Style
Motor dasar yang drive hallyu perbedaan dalam gaya dari kelompok gadis Jepang. Dalam hal bernyanyi dan menari, gadis-gadis Jepang cenderung untuk mengekspresikan gambar gadis cantik remaja. Selain itu, kelompok gadis Korea tari penuh semangat dan memberikan penampilan yang luar biasa menyanyi hidup. fashion mereka, gaya rambut dan fitur lain juga sangat unik. Dengan citra perempuan kuat yang tidak hadir di Jepang, itu mudah terlupakan. Mereka Hip Hop, R & B dan tarian juga menyerap inti dari musik Amerika dan Eropa, menciptakan rasa K-Pop Timur. Ini hanya apa yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan penggemar Jepang pemilih.
Direktur Universal Jepang berkomentar dalam sebuah wawancara Fuji TV, "kelompok idola Korea telah mencapai titik kesempurnaan dalam 5 daerah, yaitu lagu, menyanyi, menari, visual, dan hiburan. Kombinasi tersebut tidak terlihat di Jepang."
3. Sistem Idol di Korea
Korea berhala bertahan proses polishing jauh sebelum mereka menjadi "produk bermerek". Strategi yang digunakan adalah model bisnis untuk mencapai kesuksesan di Korea sebelum mengekspor di luar negeri:
Perencanaan (sebagai trainee) → Produk Display (debut) → Promosi (muncul di acara TV) → Ekspor (memperluas ke pasar luar negeri)
Belajar bahasa asing selama periode pelatihan juga dapat berguna pada promosi di luar negeri. Di Korea, berpartisipasi dalam berbagai acara, drama, dll juga telah memberikan kontribusi terhadap kualitas pembangunan secara keseluruhan selebriti 'dalam keterampilan hiburan.
source+photo= dkpopnews.net
rewritten by= Acka_World
Sabtu, 06 November 2010
Newest Post [NEWS] 3 reasons behind K-Pop girl groups' success in Japan
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar