Laman

Sabtu, 04 Desember 2010

XLR8 Plagiat Super Junior atau SuJu dalam Bentuk Mini??







Annyeong ^^


Kalian tau kan berapa banyaknya member SuJu?? banyak kan?? nah ada lagi nih BB yang membernya lumayan banyak Mereka tuh XLR8. BB baru asal Filiphina ini lagi nyoba bwt Mendobrak dominasi J-Pop dan K-Pop di scene musik mancanegara.


Member-Membernya

1. Kiko Ramos

2.Hideaki Torio

3. Carlo Lazerna

4. Caleb Santos

5. Arkin Del Rosario

6. Melmar Magno

7. Meljohn Magno

8. AJ Muhlach


Terbentuknya BB ini gg lepas dari salah satu petinggi media ternama di Filiphina, Vic Del Rosario yang pengen punya 1 manajemen baru di scene musik. Dia mendirikan Viva Records,,


Lewat Album Berjudul XLR8, sejumlah singlenya, diantaranya You're So Hot, For You dan I Love You Girl udah jadi anthem anak muda di Filiphina.

dan ada masalahnya nih .. Lagu You're So Hot dianggap mirip dengan Sorry Sorry-nya Super Junior sampe penampilan nge-dance mereka. Padahal mereka bilang nge-fans ajah. Jadi bukan meniru.


Munculnya nama XLR8 ini juga gg lepas dari peran salah satu personil yaitu Carlo Lazerna. Carlo dan member lainnya cukup mengagumi Film Kartun Amerika Ben 10, cuma ada 1 karakter dalam serial itu yang menarik yaitu Omnitrix. Menurut mereka karakter ini cukup enerjik dan Keren, dan itu pas banget bwt karakter ke-8 personil.


Maksud XLR8 senidiri maksudnya "accelerate" atau akselerasi. angka 8 menggambarkan jumlah personelnya. Kalau dibahasa ingrisin nih filosofi mereka tuh "Accelerate For Music". Istilah itupun dijadikan nama fans mereka A.FM (Accelerate For Music).



credit: majalah Gaul

foto: google

rewrite(with edit) by: Akane


3 komentar:

  1. Weks...terserah mo terinspirasi kek, tapi kalo dari lagu aja udah sama itu namanya JIPLAK......ckckc kagak malu yach dibilang plagiat, gimana fansnya mo beli cd asli, kalo mereka aja bajakan..LOL

    BalasHapus
  2. eh, satu lagi, nngak pantes dibilang SUJU MINI..liat seberapa besar perjuangan disuju...Enak aja ngaku ngaku MINI SUJU...nggak PANTES........Mini Mouse kali...ckckc...

    BalasHapus
  3. kalao terinspirasi jangan terlalu mengenyampingkan suju, dan jangan pula membesar-beserkan nama kalian..hahaha aku suka yang mini mousenya!!!!

    BalasHapus